Apa Saja Kemungkinan Efek Samping dari Pengobatan Kanker Prostat?

Meskipun penelitian telah menghasilkan pilihan pengobatan yang lebih baik dan lebih banyak berkaitan dengan kanker prostat, efek pengobatan kanker masih ada efek samping yang akan Anda alami setelah pengobatan selesai. Ada beberapa kategori efek samping yang umum terjadi pada pengobatan kanker prostat. Beberapa diantaranya adalah:

* Disfungsi kemih.
* Disfungsi ereksi.
* Efek samping kemoterapi.

Baca Juga: ULASAN EKSPANSI DISNEY VILLAINOUS

Efek samping kemoterapi tergantung pada jenis obat, jumlah yang diminum, dan lamanya pengobatan. Efek samping sementara mungkin termasuk mual dan muntah, kehilangan nafsu makan, rambut rontok, dan sariawan.

Disfungsi saluran kemih mengacu pada ketidakmampuan untuk mengontrol aliran urin, yang mengakibatkan kebocoran atau tetesan urin. Ini dapat memengaruhi Anda tidak hanya secara fisik, tetapi juga secara emosional dan sosial.

Mengobati inkontinensia tergantung pada jenis, penyebab, dan tingkat keparahannya. Beberapa pria merasa malu membahas masalah ini, medical hacking pengobatan kanker tanpa operasi tetapi penting untuk diingat bahwa ini adalah masalah medis yang umum. Bergantung pada situasi Anda, ada beberapa cara untuk memperbaiki kondisi ini, di antaranya operasi, pengobatan, dan senam kegel yang memperkuat otot-otot panggul.

Disfungsi ereksi adalah ketidakmampuan penis untuk mendapatkan ereksi yang cukup untuk melakukan hubungan seksual. Saraf yang memungkinkan pria mengalami ereksi sering kali rusak akibat prostatektomi radikal atau terapi radiasi.

Bergantung pada strategi pengobatan yang digunakan, beberapa atau semua efek ini mungkin ada. Penting juga untuk disadari bahwa tidak semua gejala normal, dan beberapa memerlukan perawatan segera. Nasihat terbaik yang dapat saya berikan adalah jika Anda melihat bahwa Anda mengembangkan satu atau lebih dari gejala-gejala ini, segera temui dokter Anda.

TEMPAT PENGOBATAN KANKER, TUMOR TANPA OPERASI DAN OBAT TERBAIK DI JAKARTA DAN PEKANBARU PART #2 >>> https://youtu.be/2m6GBDqskIw

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *