Unduh Game Ke iPhone

Banyak orang yang memiliki iPhone tahu bahwa mereka dapat mengunduh game ke iPhone mereka dan mendapatkannya secara gratis hari ini. Namun, ada beberapa yang tidak tahu apa yang diperlukan untuk mengunduh game ke iPhone dan mendapatkannya secara gratis hari ini. Artikel ini ditujukan untuk mereka yang tidak tahu tetapi ingin tahu cara kerja iPhone mereka.

Akses Browser Web-
Harus ada pemahaman bahwa iPhone memang Free Download Apps Android memiliki kemampuan untuk bermain game melalui browser web ponsel itu sendiri. Ini bekerja cukup baik bagi mereka yang ingin memainkan game favorit mereka tanpa harus melalui masalah mengunduhnya. Namun, ini memang memiliki aspek negatif. Jika orang tersebut ingin membawa iPhone mereka di jalan dan keluar dari area jangkauan iPhone; kemungkinan besar, orang tersebut tidak akan dapat mengakses browser. Ini adalah alasan utama mengunduh game sangat diterima.

Tempat Untuk Diunduh, Tempat yang Harus Dihindari-
Seperti kebanyakan apa pun di dunia, selalu ada tangkapan untuk mengunduh game gratis. Seorang ahli komputer sudah mengetahui hal ini tetapi bagi sebagian orang itu tidak semudah itu dan mereka mencari cara yang murah untuk mendapatkan game tanpa menghabiskan banyak uang.

Situs P2P (Situs Torrent) –
Situs Peer-to-Peer memiliki banyak sekali file yang tersedia untuk diambil. Namun, tangkapan bagi mereka adalah bahwa mereka sangat ilegal dan jika tertangkap dapat menjerat seseorang di penjara / penjara serta kehilangan uang untuk membayar restitusi. Selain itu, file yang diunduh bisa datang dengan kejutan tersembunyi: virus atau bahkan Trojan. Hal-hal buruk ini dapat merusak hard drive komputer dan bahkan dapat menyebabkan identitas seseorang dicuri. Situs peer to peer dapat membuat seseorang membayar lebih dari sekadar biaya rata-rata untuk membeli game. Karena alasan ini, situs-situs ini tidak direkomendasikan dengan biaya berapa pun.

Situs Berbayar-
Cara legal untuk mengunduh game adalah dengan melihat situs berbayar. Ada dua jenis untuk dipilih. Salah satunya adalah di mana Anda membayar biaya bulanan yang ditetapkan. Situs-situs ini memiliki unduhan yang lambat dan, seringkali, tidak menawarkan permainan terkini. Cara lain untuk mendapatkan game adalah dengan mengunjungi situs yang memiliki kecepatan sangat akomodatif dan memiliki database game, film, musik, dan video musik yang lebih besar. Ini adalah situs-situs yang pada akhirnya banyak dikunjungi.

Perangkat Keras Komputer-
Bahkan untuk memulai mengunduh untuk iPhone, komputer adalah bahan yang harus dimiliki. Komputer yang tidak lebih dari 10 tahun sudah cukup dan harus dipasang dengan modem (dial-up atau kecepatan tinggi sudah cukup). Itu juga harus memiliki cukup ruang pada hard drive dan memiliki kecepatan memori yang baik untuk mentransfer file ke iPhone.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *